Pages

WELCOME

Selamat Datang Poro Kadang Sederek Dulor-Dulor, Semoga Bermanfaat untuk kita semua, Amin....................................

01 January 2011

kata mutiara

Kata Mutiara Cinta :
  • Cinta akan merayap dimana air tidak dapat melaluinya.
  • Berikan senyumanmu pada setiap orang,tapi berikan cintamu hanya untuk seseorang.
  • Cinta tidak mengikuti peraturan hidup.
  • Cinta yang datang terlambat selalu di dampingi oleh kebahagiaan yang besar.
  • Cinta tidak bisa dipikat bagai burung, tetapi cinta akan datang dengan sendirinya.
  • Cinta itu seperti bulan, jika tidak menjadi besar maka menjadi kecil.
  • Cinta akan datang sendiri karena memiliki perasaan yang sama.
  • Cinta memang aneh, jika kita genggam dengan begitu kuat dia akan mati, tapi jika kita genggam dengan tidak terlalu kuat maka dia akan lari.
  • Cinta yang baik adalah cinta yang ditimbulkan oleh kelakuan yang baik, bukan oleh kecantikan/ketampanan.
  • Cinta itu memang manis, tapi lebih “Manis” lagi patah hati.
  • Jangan pernah salahkan perasaan Cintamu terhadap seseorang,hargailah perasaan cintamu meski menyakitkan!

Luka Hati Terdalam

Berat rasa hati menopang segala luka,
Berat pula hati ini membawa cinta yang masih tersisa.

Salahkah hati ini merasa benci?
Pantaskah hati ini merasa cinta?

Bertahan tuk sesuatu yang tak tentu arahnya,
Menunggu sesuatu yang masih tak terlihat wujudnya.

Berdiri sendiri rasakan sgala kebimbangan,
Duduk menunduk ratapi sgala kepedihan...

 

Cinta,,,,,,,, 

Memang kita tidak bisa berlari dari kenyataan bahwa kita hidup di dunia ini sangatlah perlu,,butuh,,yang namanya “Cinta“.Dan Cinta itu sendiri memiliki Sejuta Arti, Sejuta cerita, Sejuta rasa, Sejuta tanya, sejuta warna, Sejuta misteri dan Sejuta hal yang lainnya yang terkadang kita sulit untuk mengartikannya! 

Cinta memang sulit untuk ditebak!Kadang datang sendiri,kadang harus menunggu, kadang cinta itu harus di cari!Cinta juga begitu indah terasa bila menghampiri hati kita, namun begitu sakit ketika cinta itu dipenuhi kepalsuan, dusta dan kebohongan!

ketika Cinta di khianati, tak sedikit orang yang hancur dibuatnya.baik hancur hatinya ,maupun hancur raganya bahkan hingga melepas nyawa sejuta rasa kecewa menyelimuti hati,lalu air mata pun jatuh membasahi dan menjadi saksi kepedihan!
Ketika Cinta menghampiri, tak sedikit dari kita yang lupa segalanya.Tak peduli dengan keadaan, yang ada hanya perasaan bahagia.Cinta mampu membutakan hati manusia namun apabila kita mampu mengendlikannya maka cinta itu akan berperan sebagaimana layaknya!

Itulah warna_warni cinta yang belum seberapa, masih banyak lagi hal tentang cinta yang belum terungkap, dan terbahas di blog ini.Karena sangat begitu luasnya pandangan cinta dalam kehidupan ini.

Masih Tentang Cinta

Tanpa terasa cinta telah membawa kita dalam berbagai hal, baik itu hal yang membuat kita bahagia atau sebaliknya.Tanpa terasa juga kita bisa di kuatkan oleh cinta, dilemahkan oleh cinta, bahkan dibutakan oleh cinta!Tak sedikit manusia yang nekat melakukan apa saja termasuk menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sebuah cinta, tapi tak semua.ada juga manusia yang mampu mengendalikan cinta, memahami arti cinta (menurut versinya masing_masing) hingga cinta itu bisa membawanya kedalam kebahagiaan tanpa mengancam kebahagiaan tersebut.

Memang bagi pecinta cinta itu adalah pengorbanan.apapun akan dilakukan demi meraih cinta itu.Namun kita mesti ingat!Cinta itu harus tulus tanpa ada paksaan maupun merasa terpaksa.karena jika cinta terpaksa sama halnya kita membohongi hati kita sendiri dan membohongi cinta dia dan itu bisa membuat luka yang teramat menyakitkan.

Tak ada hal yang sia_sia untuk cinta, walaupun kita gagal mendapatkan/memiliki cinta seseorang, sesungguhnya kita tidak gagal.Paling tidak kita bisa menikmati perjuangan_perjuangan kita, pengorbanan_pengorbanan kita ketika berusaha mendapatkan sebuah cinta.Karena itulah cinta yang sesungguhnya. Karena cinta tak berarti harus saling memiliki.Biarlah kita sendiri yang merasakannya karena kita yang punya cinta itu.

0 komentar:

Post a Comment

Forum Komunikasi